Tips Surat lamaran Kerja

Tips membuat surat lamaran kerja, Fonts = Times New Romance, size =12.
oke langsung aja check it out :D


Banten, September 23 2020
Kepada Yth :
HRD / PT.
Di Tempat,

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat
,

Berdasarkan informasi yang saya dapat, perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi “Teknisi ” atau posisi yang dibutuhkan saat ini.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      
Tempat/Tanggal Lahir            
Jenis Kelamin                        
Pendidikan Terakhir                
Alamat                                    
No. HP                                  
E-mail                                   
Status                                       

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1. Foto copy Ijazah danTranskripNilai
2. Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Pas Foto terbaru
5. Sertifikat


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya



Markona

Comments