Contoh Laporan Kerja Harian

Saya akan menjelaskan cara membuat laporan kerja harian, sebelumnya artikel ini hanya menampilkan gambar yang telah jadi saja, karena ada yang minta untuk membuat tutorialnya maka artikel ini akan saya ulas kembali, oke langsung aj ke TKP.

1. Buka ms. Office Excel
     Nah kosongkan cuma ada kotak-kotak kecil doang, ya iyalah kn belom jadi

2. Tulis kan FORM DETAIL PEKERJAAN  di Kolom dan Baris A1

3. Tuliskan Minggu, Hari, Tanggal, Bulan dan Tahun Di Kolom dan Baris A2

4.Blok kotak sebanyak yang di inginkan

5. Klik Insert >> Tabel >> Oke

6. Tabelnya udah jadi kan, ha abis itu atur besar kecilnya ukuran tabel sesuai kebutuhan

7. Tulis No, Nama Pekerjaan/Tugas, Gambar, dan Keterangan.
   jika telah selesai bisa anda bisa memberikan warna sesuai selera dengan cara blok dari No - Keterangan >> klik  fill collor ( gambar ember numpahin cat )

8. Tuliskan keterangan yang lainnya di bawah Table

9. Hasil



bisa juga coba format dibawah ini



oke sekian dulu ya, saya kira bapak-bapak ibuk-ibuk om tante kakak adek teman musuh cinta akan mudah memahami dari isi artikel ini, semoga bermanfaat.










Comments

Unknown said…
Keren artikelnya
Unknown said…
Keren artikelnya
NHU Media said…
Kasih tutorial cara bikinnya juga mas